70 Ferrari Dari Seluruh Dunia Berparade di Italia

Parade fenomenal dari karya terbaik Ferrari

Tujuh puluh mobil Ferrari yang berasal lebih dari 20 negara ikut serta dalam acara “Ferrari Cavalcade Classiche” tahun ini, yang dikhususkan untuk mobil-mobil yang telah mengukir sejarah Ferrari. Faktanya, Cavalcade Classiche merupakan acara spesial yang termasuk di dalam rangkaian acara perayaan ulang tahun Ferrari ke-70.
 
Acara ekslusif ini berlangsung sejak tanggal 5 sampai 9 Mei di Tuscany. Berlokasi di Forte dei Marmi dimana mobil-mobil akan memulai perjalanannya untuk menjelajahi kawasan terindah di sana. Para peserta Cavalcade Classiche melakukan perjalanan sepanjang jalan terindah Italia, melewati tempat-tempat yang menyuguhkan pemandangan menakjubkan, seperti desa serta kota-kota seni. Ferrari meyusun acara tersebut untuk membawa pelanggannya dari seluruh dunia (termasuk Amerika, Jepang, Eropa, dan Asia Tenggara) ke tempat-tempat terkenal di Italia, mempromosikan keunggulan Italia dalam hal seni, sejarah, dan keahlian tata boganya bersama dengan makanan khas lokal.
 
Pada kesempatan ini, Ferrari telah memilih salah satu wilayah terindah yang penuh akan sejarah dan seni sebagai lokasi acara. Diawali dari pantai Versilia, 70 peserta berangkat untuk mengelingi kota-kota seni dengan mobil vintage mereka untuk menjelajahi kota-kota indah seperti Pisa, Lucca dan Modena, desa nelayan seperti Lerici, kota-kota yang penuh sejarah seperti Petrasanta, jalan melalui jalur pegunungan Apuan Alps dan Appenines, lalu berakhir di Maranello dengan diiringi peragaan busana yang unik didalam pabrik.
 
Saat tiba di markas Ferrari, para pemilik diundang untuk mengemudikan Ferrari mereka di trek Fiorano, trek balap yang telah membaptis semua Ferrari sejak dibuka pada tahun 1972. Makan malam diadakan di tempat yang spesial dan tidak dapat diakses secara bebas, yaitu tempat produksi kendaraan 8 silinder, lokasi yang benar-benar tak terlupakan
 
Setiap hari terdapat kejutan besar, termasuk beberapa hal yang akan terukir selamanya didalam ingatan, seperti saat mobil-mobil dipajang di luar Katedral Pisa, parade di ‘walls of Lucca’ atau mengunjungi tempat kelahiran Enzo Ferrari di Modena.
 
Mobil-mobil yang ikut serta dalam acara tersebut merupakan model terpenting dalam sejarah Ferrari: seperti 340 Mille Miglia, 250 SWB, 250 Le Mans, 250 Tour de France, 500 TR, dan 860 Monza. Acara ini merupakan "pameran berjalan" yang belum pernah ada sebelumnya, sebuah kesempatan langka untuk mengagumi 70 tahun mitos Ferrari. 
 
comments powered by Disqus

70 Ferrari Dari Seluruh Dunia Berparade di Italia

notSet

Most Read
Latest News
Evalube Helios Berjaya di Kejuaraan Slalom Gymkhana
Tim Pangarang GT Radial Helios Racing Team berhasil meraih posisi ketiga di ...
10 jam yang lalu    1 picture
Tiga Juara Modifikasi dengan Tiga Konsep Berbeda
IAM Mbtech Batam digelar di Mega Mall Batam 22-23 Juli 2017 berakhir hari ...
12 jam yang lalu    4 pictures
OliMart Berikan Kejutan Untuk Pelanggan & Pemilik Bengkel
Pemegang kartu TFC Premium akan mendapatkan update informasi diskon dan ...
13 jam yang lalu    1 picture
Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2017 Seri 3 Pecahkan Rekor Jumlah Peserta
Sebanyak 421 dragster yang berasal dari berbagai daerah di Tanah Air ...
13 jam yang lalu    1 picture
10 Fakta Seputar MPV Baru Mitsubishi
Model ini akan ditawarkan dalam enam varian dengan harga mulai dari Rp 189 ...
14 jam yang lalu    2 pictures
Autocar Magazine

Edisi: 204 | Mei, 2017