All-New Toyota Camry 2018 Lebih Atletis

Toyota menawarkan dua pilihan mesin untuk Camry 2018.

1
photo
All-New Toyota Camry 2018 Lebih Atletis

All New Toyota Camry

Toyota meluncurkan sedan premium andalannya yakni Camry 2018 di akang Detroit Auto Show 2017. Selain teknologi terbaru yang disematkan, Toyota Camry 2018 ini kini juga mengusung bahasa desain "Keen Look" seperti keluarga Toyota lainnya, sehingga tampilannya kian tajam dan sporty. Toyota Camry 2018 kini menggunakan arsitektur Toyota New Global Architecture (TNGA) yang menjadikan dimensinya lebih panjang daripada pendahulunya. Salah satu sedan terlaris di Amerika Serikat tersebut kini mempunyai total panjang 4.859 mm.
 
Pada bagian eksterior depan, pesaing berat Honda Accord itu mempunyai desain yang lebih tajam seperti lampu LED menyipit dengan bumper depan yang mempunyai kisi-kisi udara yang besar. Proporsi Camry terbaru ini pun terlihat lebih rendah dan melebar. Lekuk tubuhnya yang kini berotot membuatnya tampil bak sebuah sport saloon.
 
Dengan merendahkan posisi duduk penumpangnya, Camry dapat terlihat lebih elegan ketimbang generasi sebelumnya, tanpa membuat kabin menjadi lebih sempit. Garis atapnya melandai hingga ke bagian bagasi. Lekukan yang kompleks di pilar C mampu merefleksikan warna dari berbagai sudut. Bagian belakangnya pun tak kalah menarik dengan desain yang membuatnya tampak kekar. Melihat ke belakang, Camry 2018 dilengkapi lampu belakang LED berlekuk tajam, logo XSE dan double dual exhaust yang menghasilkan suara menggelegar.

Di bagian interiornya, kabin dibuat lebih driver oriented. Secara visual, dashboard tampak sederhana, dan futuristik berkat lekukan-lekukannya. Bangkunya pun telah didesain ulang agar memberikan sensasi berkendara menyesuaikan dengan desain eksterior yang terlihat sporty dan dinamis. Pada dashboard dilapisi material mewah yang juga terlihat pada jok. Kemudian, pada sistem entertaiment, Camry terbaru mengandalkan display utama berukuran 10 inci, layar tochscreen berukuran 8 inci dan instrumen sebesar tujuh inci.

 
Pabrikan asal Jepang akan menawarkan dua pilihan mesin untuk Toyota Camry 2018 yakni mesin berkapasitas 2.500 cc 4 silinder segaris dan mesin berkapasitas 3,6 liter V6 berteknologi D-45 Fuel Injection. Kedua mesin itu ditandemkan dengan transmisi otomatis 8 percepatan. Model Camry ini akan terlebih dahulu melayani pasar North America. Untuk Spec ASEAN diharapkan akan mendapatkan desain yang serupa, apabila tidak dibuat lebih hambar. Desainnya sangat menarik dan tidak seperti sebuah sedan Jepang yang terlihat biasa.  
 
comments powered by Disqus

All-New Toyota Camry 2018 Lebih Atletis

notSet

All New Toyota Camry
Most Read
Latest News
Nissan Boyong BladeGlider di GIIAS 2017
Booth Nissan dan Datsun akan berlokasi di Hall 9A di GIIAS 2017, Indonesia ...
18 jam yang lalu    1 picture
Achilles Raih Dua Penghargaan Indonesia Original Brands 2017
Indonesia Original Brands 2017 yang diselenggarakan oleh Majalah SWA, ...
21 jam yang lalu    1 picture
Camry Invitational Golf Tournament 2017
TAM Wujudkan Apresiasi kepada Customer Sejalan dengan Semangat Let’s ...
21 jam yang lalu    1 picture
Mitsubishi Resmikan Fasilitas Perbaikan dan Pengecatan di Palembang
Fasilitas baru ini siap tampung hingga 150 unit kendaraan setiap bulannya.
21 jam yang lalu    1 picture
Aldio Oekon Persiapkan Mesin Mobil Jelang ISSOM 2017 Putaran Ketiga
Dio dijadwalkan akan melakukan sesi free practice pada Kamis (20/7) untuk ...
22 jam yang lalu    2 pictures
Autocar Magazine

Edisi: 204 | Mei, 2017