Cleveland CycleWerks Bangkit! Hadirkan Lineup Motor Terbaik

Cleveland CycleWerks (CCW) menawarkan konsep yang berbeda dari brand lainnya.

Di pertengahan Bulan Januari nanti, pabrikan motor yang lahir di Amerika, Cleveland CycleWerks (CCW), akan hadir di Indonesia. CCW merupakan pabrikan yang menawarkan motor-motor bergaya retro-klasik dengan kehandalan motor modern. Sesuai dengan namanya, CCW bermarkas besar di Cleveland, Ohio, Amerika Serikat. Namun, parts motor mereka diambil dari AS, Taiwan, Korea, China, dan Afrika Selatan hingga akhirnya dilakukan Final Assembly di China.
 
PT Sumatera Motor Indonesia, selaku pemegang merek Cleveland CycleWerks menyatakan bahwa CCW akan secara resmi dipasarkan di pertengahan Januari 2017 setelah selesai mengurusi seluruh perizinan. Showromnya yang berlokasi di sekitaran Bintaro pun sedang dalam proses pengerjaan yang akan menawarkan pelayanan 3S (Sales, Service, Spare Parts). Demi membuat nyaman penggunanya, CCW memberikan garansi selama tiga tahun bagi pemilik motor asal AS tersebut.
 
CCW sendiri menawarkan konsep yang berbeda dari brand lainnya. Seluruh motor CCW dapat diberikan modifikasi menyeluruh pada saat awal pembelian, mulai dari warna, bentuk body, hingga jeroan mesin. Sebab di Showroom tersebut akan terdapat Speed Shop yang menyajikan ragam aksesoris “Plug n Play” buatan CCW maupun Builder lokal. Tak perlu khawatir apabila garansi hangus ketika melakukan modifikasi. “Modifikasi apapun apabila dilakukan di Speed Shop Cleveland CycleWerks, garansi tiga tahunnya tidak akan hangus”, ujar Ari Muliawan selaku Country Head Sales & Marketing dari CCW.
 
CCW menawarkan dua kategori model yakni klasik dan modern. Di kategori model modern, mereka memiliki lini produk motor penggaruk tanah seperti motocross dan trial yakni Tha Hooligun dan Fxx/FXr. Di kategori model klasik, CCW memiliki tiga jenis motor yakni Misfit, Ace, dan Heist. Di kategori klasik ini, CCW menawarkan motor bermesin satu-silinder berkapasitas 250 dan 500cc.
comments powered by Disqus

Cleveland CycleWerks Bangkit! Hadirkan Lineup Motor Terbaik

notSet

Most Read
Latest News
Maria Sharapova Kembali ke Porsche Tennis Grand Prix
Porsche Tennis Grand Prix ke 40 ini akan diselenggarakan dari tanggal 22 ...
3 jam yang lalu    1 picture
Games ‘Om Telolet Om’ Ramaikan Tokyo Auto Salon 2017
9 ribu pengunjung mendatangi booth ATR Radial di Tokyo Auto Salaon 2017.
4 jam yang lalu    1 picture
MINI Countryman JCW Hadir Lebih Agresif
Kehadiran warna eksklusif dengan stripe warna merah menjadkikan mobil ini ...
5 jam yang lalu    1 picture
Lexus New LS Resmi Meluncur di Detroit Auto Show 2017
Lexus New LS tampak lebih menawan dibandingkan generasi sebelumnya.
21 jam yang lalu    1 picture
Menengok Persiapan Hankook Endurance 24 H Season 2017
Hankook pasok lebih dari 10 ribu ban untuk sokong ajang balap ketahanan 24 jam.
21 jam yang lalu    1 picture
Autocar Magazine

Edisi: 200 | Autocar Magazine