DRE 2 Beri Inspirasi Para Risers di Tiga Pulau Berbeda

Ekspedisi yang dimulai pada bulan Agustus 2016 hingga Maret 2017 melibatkan 60 risers terpilih dari ribuan pendaftar.

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui Datsun berhasil menyelesaikan rangkaian ekspedisi Datsun Risers Expedition 2 (DRE 2) pekan lalu di etape terakhir Makassar, Sulawesi Selatan. Dalam DRE 2 yang berhasil menempuh jarak lebih dari 1.900 km ini, Datsun berhasil membuktikan ketangguhan Datsun GO+ Panca dan GO Panca dalam melintasi beragam kondisi jalan di 5 kota (Aceh, Lampung, Malang, Cirebon, Makassar) di 3 pulau.
 
Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja mengungkapkan ekspedisi ini memberikan gambaran akan kinerja Datsun GO+ Panca dan GO Panca dalam mengatasi rute-rute menantang di berbagai daerah, sekaligus memperkenalkan Datsun kepada risers pelosok Indonesia.
 
“Ekspedisi ini bertujuan untuk membuka akses bagi risers agar dapat merasakan langsung keunggulan Datsun. Kami mendatangi risers melalui pesta rakyat Datsun Karnaval di 11 kota, yang didatangi lebih dari 30 ribu pengunjung, serta dukungan 112 gerai Datsun yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia”.
 
Ekspedisi yang dimulai pada bulan Agustus 2016 hingga Maret 2017 melibatkan 60 risers terpilih dari ribuan pendaftar. Selama perjalanan peserta menggunakan rangkaian Datsun GO dan GO+ Panca, termasuk di antaranya Datsun terbaru model tahun 2016 – pada etape terakhir di Makassar.
 
DRE 2 telah menjadi ekspedisi yang inspiratif bagi para risers. Hal ini karena mereka berkesempatan untuk menunjukkan kepedulian pada dunia pendidikan dengan berbagi 1.500 buku di setiap daerah yang dikunjungi; mengenal 9 sosok local heroes yang secara gigih berkontribusi positif terhadap lingkungannya, baik dalam aspek budaya, sosial, maupun ekonomi; serta menumbuhkan rasa cinta pada tanah air melalui kunjungan ke 50 destinasi wisata lokal yang unik.
 
“Kami berharap misi kami untuk menjelajah, memahami, dan mempromosikan budaya daerah serta kekayaan alam Indonesia dapat bermanfaat bagi masyarakat Indonesia”, tutup Indri.
 
comments powered by Disqus

DRE 2 Beri Inspirasi Para Risers di Tiga Pulau Berbeda

notSet

Most Read
Latest News
Yamaha Luncurkan All New V-ixion di IIMS 2017
Yamaha meluncurkan All New V-ixion dan All New V-ixion R di waktu yang sama.
1 jam yang lalu    1 picture
Tata Xenon HD Dan Super Ace HT DLS Tampil Perdana di IIMS 201
Varian terbaru dari pikap Tata Super Ace dan Tata Xenon dengan torsi lebih ...
2 jam yang lalu    1 picture
Inilah Jajaran Motor Premium Honda di IIMS 2017
Untuk pertama kali dalam pameran otomotif di Tanah Air, AHM bersama mobil ...
2 jam yang lalu    1 picture
Ini Keuntungan Beli Mobil Suzuki di IIMS 2017
Ada tiga keuntungan beli mobil Suzuki di IIMS 2017.
3 jam yang lalu    1 picture
Buruan ke IIMS 2017, Kawasaki Buka Program Trade In
Kawasaki gelar program Trade in Ninja 250 SL.
4 jam yang lalu    1 picture
Autocar Magazine

Edisi: 202 | Edisi Maret 2017