Honda Mobilio Bakal Punya Wajah Baru

Honda akan memperkenalkan Mobilo facelift di pertengahan Januari 2017.

Tidak lama lagi Honda akan memperkenalkan wajah terbaru dari LMPV mereka yakni Mobilio. Mereka bahkan telah memberikan teasernya akun Youtube resmi honda. Dalam video tersebut menampilkan beberapa fascia dan tarikan garis dari Mobilio. Menurut kami, Mobilio facelift ini terlihat memiliki bentuk lampu depan dan grill yang agak mirip dengan C-RV generasi terbaru. Dengan penyegaran, wajahnya kini semakin dewasa.

Nah, dengan posisi lampu ini, bentuk grill-nya juga melebar. Pada Mobilio varian tertinggi, sepertinya diberikan sentuhan Daytime Running Lights (DRL) untuk memberikan kesan yang berkelas. Bumper yang terbagi atas tiga saluran udara dan foglampnya masih mencirikan Mobilio yang telah beredar di pasar.

Belum ada gambaran jelas mengenai bagian buritan Mobilio terbaru ini. Sekilas terlihat dalam video, pintu belakangnya masih memiliki lekukan garis di bawah kaca yang sama dengan versi terakhirnya. Namun, kami berekspektasi ada sedikit perubahan pada bagian lampu belakangnya.

Melihat video teaser ini ada, kemungkinan Mobilio mendapatkan warna baru, atau mungkin efek cahaya yang membuatnya terlihat biru keunguan. Selain itu desain velgnya juga terlihat berbeda. Hingga kini belum ada informasi lebih mengenai seperti apa interior faceliftnya.

Selain itu, kemungkinan besar untuk jantung mekanis Mobilio belum ada perubahan. Masih akan menggunakan mesin i-VTEC 1,5 liter yang mampu menghasilkan tenaga 117 hp dan torsi 145 Nm yang disalurkan melalui transmisi manual lima-percepatan atau CVT. Kita nantikan saja peluncurannya.

comments powered by Disqus

Honda Mobilio Bakal Punya Wajah Baru

notSet

Most Read
Latest News
Satu Juta Unit Colt Diesel Terjual di Indonesia
Pencapaian satu juta Colt Diesel yang mengukir sejarah kendaraan niaga ini ...
1 Hari 22 jam yang lalu    1 picture
Rasakan Sensasi Pertamax Turbo Ultimate Experience
Isi mobil Anda dengan Pertamax Turbo, selain mobil semakin bertenaga dan ...
1 Hari 23 jam yang lalu    1 picture
110 Mobil Kia di Event Australian Open 2017
Tahun ini merupakan dukungan berturut-turut Kia yang ke-16 untuk Australian ...
2 hari lalu    1 picture
Pasar Mobil Bekas Masih Menjanjikan di 2017
Pasar mobil bekas mencapai 2 sampai 3,5 kali lipat dari total penjualan ...
2 hari lalu    1 picture
Industri Otomotif Lesu, Daihatsu Malah Cetak Rekor
Daihatsu mencetak rekor penjualan wholesales maupun ritel.
2 hari lalu    1 picture
Autocar Magazine

Edisi: 200 | Autocar Magazine