Ini Hasil Modifikasi All New Honda CBR250RR

Proyek modifikasi All New Honda CBR250RR dalam Honda Dream Ride Project berhasil dituntaskan para modifikator berbakat pemenang Honda Modif Contect (HMC) 2016.

1
photo
Ini Hasil Modifikasi All New Honda CBR250RR

Honda Dream Ride Project

Selama 3 bulan menggarap All New Honda CBR250RR dalam Honda Dream Ride Project, para modifikator pemenang Honda Modif Contect (HMC) 2016 sepertinya tidak mengalami kesulitan. Pasalnya ketiga modifikator berbakat HMC 2016 itu dimentori oleh orang-orang yang telah berpengalaman puluhan tahun di dunia roda dua.
 
Seperti Yuwono Djati dibimbing mentor tim ahli dari Honda Motorcycle Research and Development Center yang didatangkan dari Jepang bersama tim Product Development AHM. Pemenang HMC 2016 lainnya, Budi Setiawan dibimbing International Custom Builder Kaichiro Kurosu. Sementara modifikator Peterson Rivai dibimbing wartawan senior Tabloid Motorplus.
 
Dalam proses modifikasi All New Honda CBR250RR ini, para modifikator semakin memperkaya pengalaman modifikasi termasuk menghadapi tantangan yang dihadirkan baik dalam pemilihan konsep dan desain modifikasi, pemilihan material modifikasi, waktu penyelesaian yang disepakati, serta memastikan hasil karyanya aman untuk dikendarai.
 
“Desain para peserta sangat menarik dan mempertimbangkan unsur safety. Honda Dream Ride Project ini berperan sekali mempertajam kemampuan modifikasi para juara HMC dan menantang mereka untuk bekerja keras mewujudkan proyek sesuai impian mereka,” ujar Kaichiro Kurosu yang menjadi salah satu mentor.
 
Masing-masing modifikator berbakat ini akan  memodifikasi All New Honda CBR250RR dalam periode 3 bulan dengan konsep modifikasi yang berbeda-beda, yaitu Neo Café Racer untuk karya Yuwono Djati, Future Sport Bike untuk karya Peterson Rivai, dan Neo Scrambler untuk karya Budi Setiawan.
 
General Manager Marketing Planning and Analysis A. Indraputra mengatakan puncak dari Honda Dream Ride Project ini merupakan bentuk kontribusi perusahaan dalam mengembangkan kreativitas anak muda di dunia modifikasi tanpa mengurangi aspek keselamatan berkendara.
 
“Kami sangat bangga tentunya dengan para modifikator handal pemenang HMC 2016 yang menghasilkan karya modifikasi berkelas dari motor supersport All New Honda CBR250RR. Dengan semangat Satu Hati, AHM terus berusaha untuk melahirkan modifikator berbakat sekaligus menginspirasi modifikator lain dalam menuangkan kreativitasnya melalui modifikasi sepeda motor di Tanah Air,” ujar Indraputra.
 
 
 

 

comments powered by Disqus

Ini Hasil Modifikasi All New Honda CBR250RR

notSet

Honda Dream Ride Project
Most Read
Latest News
Nissan Boyong BladeGlider di GIIAS 2017
Booth Nissan dan Datsun akan berlokasi di Hall 9A di GIIAS 2017, Indonesia ...
18 jam yang lalu    1 picture
Achilles Raih Dua Penghargaan Indonesia Original Brands 2017
Indonesia Original Brands 2017 yang diselenggarakan oleh Majalah SWA, ...
21 jam yang lalu    1 picture
Camry Invitational Golf Tournament 2017
TAM Wujudkan Apresiasi kepada Customer Sejalan dengan Semangat Let’s ...
21 jam yang lalu    1 picture
Mitsubishi Resmikan Fasilitas Perbaikan dan Pengecatan di Palembang
Fasilitas baru ini siap tampung hingga 150 unit kendaraan setiap bulannya.
21 jam yang lalu    1 picture
Aldio Oekon Persiapkan Mesin Mobil Jelang ISSOM 2017 Putaran Ketiga
Dio dijadwalkan akan melakukan sesi free practice pada Kamis (20/7) untuk ...
21 jam yang lalu    2 pictures
Autocar Magazine

Edisi: 204 | Mei, 2017