Ini Rekomendasi Modif Suzuki GSX-R150

Hasil modifikasi Suzuki GSX-R150 hadir di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017.

1
photo
Ini Rekomendasi Modif Suzuki GSX-R150

Modifikasi Suzuki GSX-R150

Sejak pertama kali diluncurkan di awal tahun 2017, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 telah menjadi primadona. Demi mempertahankan hal tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus menerapkan strategi dan inovasi besar pada konsep pengembangan sepeda motor backbone sport kapasitas 150cc itu.
 
Salah satu inovasinya adalah ikut memeriahkan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017, di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Tak sekadar memajang model standar, Suzuki GSX-R150 tampil di pameran yang berlangsung 39 hari itu dengan model modifikasi.
 
Contohnya ada modifikasi Suzuki GSX-R150 SARP Cobra Series. Suzuki GSX-R150 ini menggunakan aksesori resmi yang terdiri dari tujuh item komponen yang akan membuat tampilan GSX-R150 berbeda dari versi standar. Dengan pemilihan warna hitam, Suzuki GSX-R150 SARP Cobra Series makin terlihat garang dan kencang.
 
 
Inspirasi lainnya untuk para pemilik Suzuki GSX-R150 dalam mengekspresikan kreatifitas dalam kebebasan juga disajikan oleh SIS melalui unit modifikasi GSX Neo Cafe Racer dan Street Fighter.
 
GSX-R150 Neo Cafe Racer sebelumnya sempat tampil di Indonesia International Motor Show 2017 dan cukup banyak mendapat apresiasi dari pengunjung. Sementara modifikasi GSX-R150 Street Fighter menjadi suguhan inspirasi terbaru. Menggunakan suspensi depan up-side down dan lampu dengan grille. Jok model tunggal dengan rangka bagian belakang alami pemangkasan.
 
 
Dealer Suzuki Bandung (Indosarana) juga tak ingin ketinggalan meramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2017 dengan menghadirkan SUZUKI GSX-R150 yang tampilan liverynya modern dan kombinasi warna khusus yang didominasi perpaduan hitam dan oranye. Pengunjung yang tertarik dan berminat meminangnya pun dapat diakomodir oleh dealer Suzuki Bandung, sehingga menjaadi daya tarik  tersendiri di antara SUZUKI GSX-R150 lainnnya.
 
Semakin tingginya permintaan akan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 kami juga memberikan pilihan kepada mereka berupa aksesori yang dapat di lihat di Jakarta Fair Kemayoran 2017. Hadirnya motor modifikasi dan komponen aksesori ini sebagai inspirasi dan daya tarik pengunjung untuk memiliki motor Suzuki.”
 
"Salah satunya Suzuki GSX-R150 SARP Cobra Series sebagai daya tarik konsumen motor sport yang menginginkan tampil beda dengan aksesori resmi dari Suzuki dengan tidak menghilangkan garansi yang diberikan. Dua motor modifikasi yakni Neo Cafe Racer dan Street Fighter berbasis dari Suzuki GSX-R150. Keduanya bisa menjadi inspirasi pemilik. Sebab basis motor GSX-R150 bisa lebih bebas diekspresikan sesuai dengan keinginan konsumen," kata Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS.
 

 

comments powered by Disqus

Ini Rekomendasi Modif Suzuki GSX-R150

notSet

Modifikasi Suzuki GSX-R150
Most Read
Latest News
Ini Titik Posko Peristirahatan Shop & Drive
Posko mudik Shop&Drive akan hadir di sepanjang jalur utara Pulau Jawa.
5 hari lalu    1 picture
Biker Honda Bisa Jajal Motor MotoGP Versi Jalan Raya, Catat Tanggalnya
Honda RC213V-S dapat digeber di lintasan sirkuit Sentul, Jawa Barat pada ...
5 hari lalu    1 picture
New 2017 Ford GT ’66 Heritage Edition, Nuansa Klasik Lebih Gahar!
Ford GT ’66 Heritage Edition didominasi oleh warna hitam gelap baik ...
5 hari lalu    1 picture
Volkswagen Up GTI, Makin Futurustik!
Mobil tersebut mampu mengeluarkan tenaga sebesar 110 hp dan mampu berakselera...
5 hari lalu    1 picture
Bakti Sosial Volkswagen Van Club : Berbagi Suka di Bulan Ramadhan
Komunitas penggemar VW klasik khusus Kombi atau Van ini kembali menggelar ...
5 hari lalu    
Autocar Magazine

Edisi: 204 | Mei, 2017