Jaguar F-PACE, Best Large Crossover di Inggris

SUV milik Jaguar ini telah menerima 25 penghargaan secara global.

1
photo
Jaguar F-PACE, Best Large Crossover di Inggris

Jaguar F-Pace

Jaguar F-PACE dianugerahi 'Best Crossover Besar' di acara Car of the Year Awards 2017. Tim juri untuk UK Car of the Year berasal dari 27 jurnalis otomotif terkemuka di Inggris, dengan perwakilan dari media besar seperti Top Gear, Auto Express, Autocar dan Car.

Para juri memberikan predikat tersebut pada Jaguar F-Pace lantaran ia adalah SUV pertama Jaguar, yang penjualannya laris. Mereka juga memuji Jaguar karena handling yang gesit dan sedikit kekurangan yang dimilikinya. Pengendalian yang hebat ini berkat penerapan aluminium ringan pada rancang bangun F-PACE. Sehingga hasilnya adalah bobot yang ringan, struktur tubuh lebih kaku, memungkinkan untuk performa yang hebat dan emisi lebih rendah.

"Jaguar telah meluncur di pasar crossover dan F-PACE sanggup menciptakan benchmark baru. F-PACE menawarkan desain eksterior yang berani, ditambah dengan setingan interior dengan luxury level. Ini adalah kendaraan yang menyenangkan untuk dikendarai dan rasanya betah untuk berlama-lama bersamanya," papar John Challen, Managing Director of UK Car of the Year.

SUV bikinan Jaguar ini telah melantai di pasar otomotif global sejak 10 bulan lalu, plus telah menerima lebih dari 25 penghargaan utama secara global. Dengan penjualan lebih dari 46.000 unit, F-PACE adalah model Jaguar yang penjulannya sangat laris.

"Kami senang bahwa F-PACE telah diakui oleh dewan juri UK Car of the Year, dengan predikat Best Large Crossover. Tentu kami yakin mereka adalah tim yang ahi di bidangnya, khususnya otomotif. Nah, hal ini menarik perhatian pelanggan kami di seluruh dunia adalah, lantaran mendapatkan pujian, sehingga kendaraan ini pula yang menjadi fastest-selling di jajaran Jaguar," pungkas Jeremy Hicks, Jaguar Land Rover UK Managing Director.

comments powered by Disqus

Jaguar F-PACE, Best Large Crossover di Inggris

notSet

Jaguar F-Pace
Most Read
Latest News
Lexus Luncurkan LS 500h Terbaru di Geneva Motor Show 2017
Generasi kelima dari Lexus LS ini masih mempertahankan ciri khasnya sebagai ...
3 jam yang lalu    1 picture
Ducati Indonesia Kedatangan Tamu Istimewa
Pertama kalinya dalam sejarah Ducati di Indonesia selama 15 tahun, Claudio ...
4 jam yang lalu    2 pictures
Honda HR-V 2017 Indonesia Akan Dibekali Mesin Turbo?
Honda HR-V terbaru di China akan dibekali mesin turbo berkapasitas 1.0L 3 ...
5 jam yang lalu    2 pictures
Renault Dan Autobacs Resmikan Gerai Baru di Karawaci
Renault dan Autobacs Indonesia resmi melakukan Grand Opening Gerai Autobacs ...
7 jam yang lalu    1 picture
Datsun Uji Peforma di Medan Menantang Cirebon
Datsun Risers Expedition bertujuan untuk membuktikan kualitas performa ...
7 jam yang lalu    1 picture
Autocar Magazine

Edisi: 200 | Autocar Magazine