Jelajah Tangguh, Pengujian Ban Corsa Platinum V Series

Pengujian ban akan menempuh jalur dari Sabang hingga Bandung.

PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA), produsen ban motor Corsa, hari ini mengumumkan keberangkatan empat orang Rider senior untuk mencoba produk terbaru Corsa Platinum V Series. Aksi para rider untuk mencoba jalur Sabang hingga Bandung ini dikemas dalam program bertajuk ‘Jelajah Tangguh’.

Keempat orang rider tersebut adalah Hendrianto Prabowo, Sherlita Novitara, Wisnu Adi Saputro, dan Acho Patauri. Mereka berkesempatan mencoba dua varian produk Corsa V Series, yaitu V33 untuk tubeless dan V22 untuk tube type. Motor yang akan digunakan dalam pembuktian Jelajah Tangguh adalah Honda Supra X 125, Yamaha Mio Soul GT 125, dan Yamaha Fino. Motor-motor tersebut dianggap mewakili kendaraan bermotor yang secara umum digunakan masyarakat Indonesia sehari-hari.

Dari empat orang Rider, dua orang memakai ban Corsa Platinum V Series, dan Rider lainnya menggunakan ban merk lain. Selama perjalanan mereka akan merasakan perbedaan kedua ban tersebut dan membuktikan ban Corsa Platinum V Series adalah ban yang paling awet.

Terhitung sejak pada hari ini, 4 April 2017, tim Jelajah Tangguh akan melakukan perjalanan melewati 7 kota besar di Indonesia yaitu  Sabang, Medan, Pekanbaru, Padang, Jambi, Palembang dan berakhir di Bandung pada tanggal 22 April 2017.

Mereka dijadwalkan akan menempuh perjalanan selama 12 jam per hari sebelum beristirahat dan melanjutkan perjalanan pada hari berikutnya. Untuk mendukung keamanan berkendaraan keempat rider tersebut, mereka akan ditemani oleh tim teknis dan tim medis.

Tujuan dari perjalanan Jelajah Tangguh ini selain untuk melakukan pembuktian keawetan ban Corsa Platinum V series, juga berupaya untuk menggandeng komunitas motor di tiap daerah yang disinggahi untuk mempererat persaudaraan pengendara. “Jelajah Tangguh tidak sekadar membuktikan performa dan kekuatan Corsa V Series, akan tetapi juga mengenal dan mengapresiasi keanekaragaman budaya lokal di daerah yang mereka lewati,” ujar Andry Lee.

Sekitar 24 titik pemberhentian akan mereka lewati, hanya untuk satu pembuktian bahwa ban Corsa Platinum V22 dan V33 lebih aman, lebih mencengkeram dan lebih awet hingga lebih dari 50% dibandingkan ban merk lain. Di beberapa titik pemberhentian, selain akan melakukan pengecekan kondisi ban, akan digelar juga Trade In ban Corsa Platinum V Series untuk komunitas motor di kota tersebut. Sebelumnya Corsa Platinum V Series ini juga telah teruji melalui outdoor test sejauh kurang lebih 18.000 KM, sedangkan melihat hasil pengujian ban merk lain hanya mencapai kurang lebih 10.000 KM.

comments powered by Disqus

Jelajah Tangguh, Pengujian Ban Corsa Platinum V Series

notSet

Most Read
Latest News
Yamaha Luncurkan All New V-ixion di IIMS 2017
Yamaha meluncurkan All New V-ixion dan All New V-ixion R di waktu yang sama.
1 jam yang lalu    1 picture
Tata Xenon HD Dan Super Ace HT DLS Tampil Perdana di IIMS 201
Varian terbaru dari pikap Tata Super Ace dan Tata Xenon dengan torsi lebih ...
2 jam yang lalu    1 picture
Inilah Jajaran Motor Premium Honda di IIMS 2017
Untuk pertama kali dalam pameran otomotif di Tanah Air, AHM bersama mobil ...
2 jam yang lalu    1 picture
Ini Keuntungan Beli Mobil Suzuki di IIMS 2017
Ada tiga keuntungan beli mobil Suzuki di IIMS 2017.
3 jam yang lalu    1 picture
Buruan ke IIMS 2017, Kawasaki Buka Program Trade In
Kawasaki gelar program Trade in Ninja 250 SL.
4 jam yang lalu    1 picture
Autocar Magazine

Edisi: 202 | Edisi Maret 2017