Layanan Digital Auto2000 Kini Semakin Canggih

Kini beli mobil atau servis mobil di Auto2000 bisa hanya dengan mengandalkan smartphone Anda

Perkembangan dunia digital kini semakin canggih, tidak terkecuali di bisnis jual beli kendaraan bermotor. Kompetisi di sektor jual beli kendaraan bermotor yang semakin ketat, oleh karena itu Auto2000 pun bergegas dengan terus mengembangkan layanan digital mereka. 

Sebagai diler Toyota dengan jaringan terluas, Auto2000 harus terus mengedepankan inovasi untuk melayani konsumen mereka. Memasuki semester kedua tahun 2017 ini, Auto2000 baru saja meluncurkan pembaruan website platform digital Auto2000 dan aplikasi mobile, THS (Toyota Home Service) Online serta sistem trade-in terbaru Toyota Trust. 

Peningkatan layanan digital sejatinya dilakukan karena sesuai dengan komitmen Auto2000 untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggannya. Inovasi di bidang teknologi informasi terus dikembangkan oleh perusahaan dengan tujuan untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan terutama agar dapat memudahkan memiliki kendaraan Toyota.

“Semakin berkembangnya teknologi digital, terutama aplikasi mobile di smartphone, tentu kami terus berusaha mengembangkan layanan untuk para pelanggan kami. Konsumen di era milenial sekarang ini hanya datang ke siler ketika mereka sudah mau transaksi beli mobil. Tidak lagi hanya sekedar lihat-lihat atau bertanya kepada sales. Untuk servis mobil pun begitu, mereka mau datang langsung servis tidak pakai menunggu antrian. Atau malah servis di rumah atau kantor mereka. Oleh karena itu, kami pun melakukan inovasi di layanan digital sehingga konsumen kami tetap loyal terhadap Toyota,” ungkap Chief Executive Auto2000, Agus Prayitno saat Halal Bihalal dengan media di Jakarta, Kamis (13/7). 

Kini seluruh pelanggan dapat menikmati layanan dari Auto2000 hanya dari Auto2000 website dan aplikasi mobile. Untuk melakukan booking THS Online, konsumen bisa melakukannya melalui Auto2000 mobile. Melalui aplikasi tersebut konsumen juga dapat mengetahui secara real time teknisi yang akan datang ke rumah anda.

Kemudian untuk Toyota Trust, konsumen tinggal mengunjungi website Auto2000. Nanti di sana konsumen bisa booking waktu taksir (apraisal) mobil lama Anda. Setelah apraisal dilakukan, konsumen tinggal hanya menunggu tawaran dari beberapa diler terpilih. Sisanya konsumen tinggal datang ke Auto2000 untuk serah terima mobil.

 

 

 

 

comments powered by Disqus

Layanan Digital Auto2000 Kini Semakin Canggih

notSet

Most Read
Latest News
Nissan Boyong BladeGlider di GIIAS 2017
Booth Nissan dan Datsun akan berlokasi di Hall 9A di GIIAS 2017, Indonesia ...
18 jam yang lalu    1 picture
Achilles Raih Dua Penghargaan Indonesia Original Brands 2017
Indonesia Original Brands 2017 yang diselenggarakan oleh Majalah SWA, ...
21 jam yang lalu    1 picture
Camry Invitational Golf Tournament 2017
TAM Wujudkan Apresiasi kepada Customer Sejalan dengan Semangat Let’s ...
21 jam yang lalu    1 picture
Mitsubishi Resmikan Fasilitas Perbaikan dan Pengecatan di Palembang
Fasilitas baru ini siap tampung hingga 150 unit kendaraan setiap bulannya.
21 jam yang lalu    1 picture
Aldio Oekon Persiapkan Mesin Mobil Jelang ISSOM 2017 Putaran Ketiga
Dio dijadwalkan akan melakukan sesi free practice pada Kamis (20/7) untuk ...
21 jam yang lalu    2 pictures
Autocar Magazine

Edisi: 204 | Mei, 2017