Mitsubishi Tambah Diler di Cakung

Diler 3S untuk kendaraan penumpang Mitsubishi yang ke 85 secara nasional.

1
photo
Mitsubishi Tambah Diler di Cakung

Mitsubishi Tambah Diler di Cakung

Dalam rangka menyambut mobil penumpang baru Mitsubishi di segmen low MPV, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku pemegang merek Mitsubishi di Indonesia terus melakukan ekspansi dengan menambah jaringan diler mereka. Yang terbaru KTB bekerjasama dengan DETA Group membuka diler resmi kendaraan penumpang di daerah Cakung, Jakarta Timur.

PT Dwindo Berlian Samjaya – Menteng Cakung merupakan diler dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) khusus kendaraan penumpang seperti Pajero Sport, Mirage, Outlander Sport, Delica dan Triton. Diler ini menjadi diler Mitsubishi ke-18 di wilayah DKI Jakarta, dan juga diler Mitsubishi ke-23 atas kerjasama PT KTB dan DETA group. 

Kini, total diler resmi Mitsubishi menjadi 255 outlet sekaligus menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-85 yang tersebar di seluruh Indonesia. "Dengan pembukaan diler ini kami berharap jumlah jaringan pemasaran Mitsubishi akan tersebar lebih merata dan layanan dengan kualitas prima akan semakin mudah dijangkau oleh pelanggan”, jelas Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT KTB di Cakung, Jakarta Timur, (2/03/2017).

Dengan luas area 2.000M², diler ini memiliki tempat yang nyaman, meliputi display car, sales counter, dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas Test Drive untuk memberikan kesempatan calon konsumen merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi. 

Diler ini juga dilengkapi dengan 6 stall untuk fasilitas general service dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara general seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. Kapasitas service mencapai 28 kendaraan per hari. Selama bulan Maret, diler ini memiliki promo diskon servis yaitu 20% untuk jasa dan 38% untuk spare part. 

comments powered by Disqus

Mitsubishi Tambah Diler di Cakung

notSet

Mitsubishi Tambah Diler di Cakung
Most Read
Latest News
Belum Diluncurkan, Spesifikasi YZF-R6 2017 Sudah Bocor
Terlihat tampang Yamaha R6 lebih gahar dan tampak seperti Yamaha R1M.
6 menit lalu    1 picture
BMW Hadirkan Inovasi Teknologi Terbaru di Tahun 2017
BMW akan hadirkan inovasi teknologi terbaru untuk semua produknya dan belum ...
47 menit lalu    1 picture
Keren, Ducati Scrambler Cafe Racer dan Desert Sled Rakitan Thailand
Ducati melansir duet Scambler terbaru yaitu Scrambler Desert Sled dan ...
2 jam yang lalu    1 picture
Mitsubishi Tampilkan MiEV Evolution III Di Bangkok Motor Show
Ini adalah mobil balap listrik 4WD yang menang di ajang Pikes Peak Internatio...
2 jam yang lalu    1 picture
Toyota Vios Facelift Meluncur di Bangkok Motor Show 2017
Toyota menyegarkan Vios di Thailand dengan memberikan tampilan yang lebih ...
3 jam yang lalu    1 picture
Autocar Magazine

Edisi: 202 | Edisi Maret 2017