Mitsubishi XM Concept Ditunggu Ratusan Konsumen di Medan

Tercatat sudah ada 200 hingga 300 calon konsumen yang menanti small MPV Mitsubishi di Sumatera Utara

Seperti yang kita ketahui jika di tahun 2017 ini, Mitsubishi akan meluncurkan produk terbarunya di segmen small MPV yaitu XM Concept. Untuk itu, sebelum nantinya diluncurkan secara resmi, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan terus memperkenalkan mobil yang akan diproduksi mulai Oktober tahun ini ke seluruh Indonesia.

MMKSI juga memboyong small MPV ini ke ajang Pekan Otomotif Medan (POM) yang berlangsung dari tanggal 17-21 Mei 2017. Dari dua grup diler PT Sumatera Berlian Motors dan PT Sardana Indah Berlian Motors menyatakan jika respon dari konsumen di Medan sangat baik. Meskipun belum diluncurkan secara resmi tapi sudah ada sekitar 200 sampai 300 konsumen potensial yang berminat untuk meminang small MPV dari Mitsubishi ini. 

"Meskipun belum dilaunching resmi tapi sudah banyak konsumen di Medan dan Sumatera Utara yang berminat, bahkan berani berikan uang muka tanda jadi. Tapi kami tidak bisa terima uang muka, mesti menunggu setelah mobil itu resmi meluncur. Kami berdua kurang lebih sudah ada sekitar 200-300 unit sebelum POM (dengan PT. Sardana Indah Berlian Motors), ungkap Tonny Chandra, Presiden Direktur PT. Sumatera Berlian Motors di sela acara POM, Rabu 17/5/2017.

Osamu Iwaba selaku Sales and Marketing Director MMKSI mengatakan jika pabrik baru Mitsubishi di Cikarang sudah siap untuk memproduksi small MPV terbaru ini. "Pabrik baru kami sudah mulai tes produksi untuk small MPV ini. Kami harap nantinya mobil ini akan bisa menjadi game changer di segmen small MPV di Indonesia," tukas Iwaba di kesempatan yang sama. 

Menurut Tonny iklim penjualan mobil di Medan saat ini masih cukup menjanjikan. "Jika komoditas meningkat, penjualan pasti bagus. Permintaan lagi naik semenjak awal tahun," tutup Tonny.

comments powered by Disqus

Mitsubishi XM Concept Ditunggu Ratusan Konsumen di Medan

notSet

Most Read
Latest News
Nissan Boyong BladeGlider di GIIAS 2017
Booth Nissan dan Datsun akan berlokasi di Hall 9A di GIIAS 2017, Indonesia ...
18 jam yang lalu    1 picture
Achilles Raih Dua Penghargaan Indonesia Original Brands 2017
Indonesia Original Brands 2017 yang diselenggarakan oleh Majalah SWA, ...
21 jam yang lalu    1 picture
Camry Invitational Golf Tournament 2017
TAM Wujudkan Apresiasi kepada Customer Sejalan dengan Semangat Let’s ...
21 jam yang lalu    1 picture
Mitsubishi Resmikan Fasilitas Perbaikan dan Pengecatan di Palembang
Fasilitas baru ini siap tampung hingga 150 unit kendaraan setiap bulannya.
21 jam yang lalu    1 picture
Aldio Oekon Persiapkan Mesin Mobil Jelang ISSOM 2017 Putaran Ketiga
Dio dijadwalkan akan melakukan sesi free practice pada Kamis (20/7) untuk ...
22 jam yang lalu    2 pictures
Autocar Magazine

Edisi: 204 | Mei, 2017