Resmikan Showroom Terbaru, BMW Bagi-Bagi Bonus

Showroom BMW Sunter memiliki fasilitas 3S

PT Astra Internasional Tbk dan BMW Indonesia memperkuat Jaringan di Jakarta Utara dengan meresmikan showroom BMW Pluit pada Selasa 10 Januari 2016. Showroom terbaru ini juga merupakan wujud dari komitmen mereka untuk meningkatkan kualitas layanan di area Jabodetabek. 
 
Di bawah manajemen Astra Internasional, showroom BMW Pluit dibangun di Jl. Pluit Selatan Raya No. 8A, Jakarta dan siap menghadirkan teknologi layanan premium. Showroom ini juga dilengkapi dengan fasilitas 3S: Sales, Services dan Spareparts.
 
Showroom ini mempunyai beragam fasilitas seperti 9 service workbay, 4 car lift, brake tester, hingga 3d spooring dan dukungan dari para teknisi handal bersertifikat menjamin tersedianya layanan purnajual terbaik bagi para konsumen.
 
Karen Lim, President Director, BMW Group Indonesia mengatakan, “Peresmian diler terbaru ini merupakan hasil komitmen dan keseriusan BMW Indonesia dalam memperluas jangkauannya di Indonesia dan menjamin kepuasan para pelanggan BMW," ujar President Director BMW Group Indonesia, Karen Lim.   
 
"Melalui kemitraan dengan Astra Internasional, kami yakin hadirnya showroom BMW Pluit terbaru ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan layanan dan produk BMW dengan lebih baik lagi”. pungkasnya.
 
“Selama bulan Januari 2017, BMW Pluit memberikan penawaran khusus berupa program bayar pertama mulai dari 25 juta rupiah untuk setiap pembelian kendaraan baru dan bagi pengguna BMW yang baru pertama kali menggunakan layanan purna jual di BMW Pluit akan mendapatkan bonus tambahan car polish,” ujar Fredy Handjaja selaku Chief Executive Officer Astra International-BMW Sales Operation.
comments powered by Disqus

Resmikan Showroom Terbaru, BMW Bagi-Bagi Bonus

notSet

Most Read
Latest News
Maria Sharapova Kembali ke Porsche Tennis Grand Prix
Porsche Tennis Grand Prix ke 40 ini akan diselenggarakan dari tanggal 22 ...
1 jam yang lalu    1 picture
Games ‘Om Telolet Om’ Ramaikan Tokyo Auto Salon 2017
9 ribu pengunjung mendatangi booth ATR Radial di Tokyo Auto Salaon 2017.
1 jam yang lalu    1 picture
MINI Countryman JCW Hadir Lebih Agresif
Kehadiran warna eksklusif dengan stripe warna merah menjadkikan mobil ini ...
3 jam yang lalu    1 picture
Lexus New LS Resmi Meluncur di Detroit Auto Show 2017
Lexus New LS tampak lebih menawan dibandingkan generasi sebelumnya.
19 jam yang lalu    1 picture
Menengok Persiapan Hankook Endurance 24 H Season 2017
Hankook pasok lebih dari 10 ribu ban untuk sokong ajang balap ketahanan 24 jam.
19 jam yang lalu    1 picture
Autocar Magazine

Edisi: 200 | Autocar Magazine