Seri I Kontes IAM MBtech 2017 Resmi Dibuka Di Surabaya

Dengan beberapa produk andalannya, MBtech bertekad kembali mendukung kreativitas dunia modifikasi Tanah Air.

Seri pembuka dari rangkaian kontes "Indonesia Automodified MBtech" (IAM MBtech) 2017 sejak Sabtu (18/3) kemarin dimulai resmi hingga hari Minggu (19/3) ini. Seri pertama IAM MBtech berlangsung di Tunjungan Plaza, Surabaya. Ajang kontes modifikasi Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) 2017 merupakan kerjasama PT. HIN Promosindo selaku penyelenggara dan MBtech sebagai sponsor utama. Sebagai seri penutup rangkaian kontes, akan digelar di Ecovention Ancol, Jakarta, pada 25-26 November 2017.

Kontes modifikasi ini rencananya akan dilaksanakan di 21 kota besar Indonesia. Menurut Brand Manager MBtech, Dana Iswanto, partisipasi MBtech pada kontes modifikasi ini diharapkan semakin meningkatkan dan menggairahkan iklim modifikasi di Tanah Air, khususnya modifikasi interior mobil. "Tahun ini kami kembali berpartisipasi aktif di dunia modifikasi. Hal ini untuk mengingatkan lagi ke pasar, produk kami itu semakin berkualitas, variatif dan inovatif, serta mengakomodir semua kebutuhan para penggemar modifikasi khususnya aplikasi perubahan interior mobil," papar Dana. 

Sejak kali pertama diperkenalkan pada tahun 2002, kehadiran MBtech Best Quality Synthetic Leather untuk aplikasi otomotif mendapat respon positif dan berhasil memikat hati penggemarnya. Dari fakta yang ada, berkat komitmen kuat MBtech untuk terus menghasilkan inovasi terbaru dan terdepan di industri pelapis kulit sintetis, MBtech masih menjadi brand terkuat dan terbesar yang dipilih penggemar modifikasi interior, di tengah gempuran kuat merek kulit sintetis lainnya. 

Untuk seri I IAM MBtech Surabaya, diikuti sekitar 200-an kendaraan modifikasi dari jenis city car hingga supercar. Mirip dengan kontes lainnya, kecenderungan peserta modifikasi di kota Surabaya masih didominasi aplikasi "daily to use" yang memungkinkan kendaraan tetap nyaman dipakai harian kendati dengan beberapa perubahan. "Di sinilah aplikasi modifikasi atau optimalisasi dari tampilan interior bisa dimaksimalkan oleh berbagai produk MBtech. Contohnya seperti aplikasi tipe Carera di Innova garapan Auto Concept ini," ujar Dana.

Dalam IAM MBtech Surabaya ini, MBtech juga mengadakan kelas khusus 'MBtech Awards 2017'. Yakni penghargaan khusus dari MBtech yang didedikasikan bagi pengguna atau konsumen pemakai kulit sintetis MBtech di interior mobilnya. "Award ini untuk mengapresiasi karya kreatif modifikasi jok dan interior para peserta di kontes modifikasi IAM MBtech 2017. Award ini akan ada di tiap seri," imbuh G. Setiyanto, General Manager PT Polystar International, produsen MBtech. Penghargaan MBtech Awards ini berupa Trophy, Plakat dan hadiah uang jutaan rupiah bagi tiga karya terbaik (Juara 1, 2 dan 3) berdasarkan penilaian juri kompetisi MBtech Awards 2017.

Sebagai catatan, penilaian yang dilakukan dalam  MBtech Awards 2017 tak hanya terkait dengan kreatifitas modifikasi jok dan interior, tapi juga orisinalitas bahan MBtech yang digunakan. "Hanya penggunaan bahan 100%  MBtech asli yang berhak mendapat penilaian. Untuk menandakan asli atau tidaknya, kami bisa mengetahuinya," jelas G. Setiyanto.

Tak kalah menarik, para pengunjung kontes IAM MBtech di Tunjungan Plaza, bisa mengikuti games seru dari MBtech. Caranya cukup mudah, hanya dengan menyambangi MBtech Corner dan berkesempatan mendapatkan merchandise yang unik dan menarik.

comments powered by Disqus

Seri I Kontes IAM MBtech 2017 Resmi Dibuka Di Surabaya

notSet

Most Read
Latest News
Ini Spesifikasi Ducati Monster Termurah
Ducati Monster 797 dipersenjatai dengan mesin Desmodue air-cooled L-twin, ...
1 Hari 1 jam yang lalu    1 picture
Mahasiswa Indonesia Siap Berkompetisi di Inggris
Mahasiswa Indonesia siap mengharumkan nama bangsa di kancah kejuaran dunia ...
1 Hari 2 jam yang lalu    1 picture
Membuktikan Fitur Semi Otonomos All New BMW Seri 5
Fitur semi otonomos BMW Seri 5 bisa bekerja dengan baik jika infrastruktur ...
2 hari lalu    1 picture
Pengujian Singkat All New BMW Seri 5
Kami menguji All New BMW Seri 5 di lintasan basah dan juga mini slalom di Jepang
2 hari lalu    1 picture
Honda Modif Contest Siap Hadirkan 1.500 Peserta
Gelaran modifikasi motor Honda dari PT Astra Honda Motor (AHM) ini akan ...
3 hari lalu    1 picture
Autocar Magazine

Edisi: 204 | Mei, 2017