Suryanation Motorland Garage Akan Jangkau 30 Lokasi di Indonesia

Suryanation Motorland 2017 akan hadir dengan konsep baru dan libatkan lebih banyak penggiat custom culture.

Ajang Suryanation Motorland 2016 yang digelar di 8 kota dinilai telah sukses. Acara ini sanggup mengumpulkan 517 peserta Custom Bike Contest, total 135 pemenang, 450 komunitas serta lebih dari 200 ribu pengunjung yang hadir di seluruh rangkaian acara. Ini menjadikan Suryanation Motorland sebagai rangkaian event Festival Kustom dan Moto Kulture terbesar di Indonesia.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pecinta custom di Indonesia yang telah berpartisipasi di ajang Suryanation Motorland 2016. Tahun depan kami akan kembali menggelar Suryanation Motorland dengan konsep event baru dan tentunya dengan penyelenggaraan yang lebih meriah dari perhelatan tahun ini.” ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya PT. Gudang Garam Tbk.

Suryanation Motorland 2017 nantinya akan kembali digelar di beberapa kota besar dan juga akan hadir di lebih banyak kota dibanding sebelumnya. Konsep event baru yang tengah disiapkan akan menghadirkan lebih banyak builder, artis-artis penggiat custom culture, serta mengangkat lebih banyak lagi produk apparel lokal yang mendukung kemajuan industri custom culture di Indonesia.

Sedangkan untuk menjangkau para pecinta custom di kota-kota di luar penyelenggaraan Suryanation Motorland 2017 pihak Surya akan menggelar ajang Suryanation Motorland Garage di lebih dari 30 titik event. “Event Suryanation Motorland Garage ini termasuk small event tetapi masih berkaitan dengan rangkaian ajang utama Suryanation Motorland 2017.” lanjut Ari.

Penyelenggaraan Surynation Motorland Garage juga akan mengajak komunitas dan pecinta custom untuk berkumpul dengan menghadirkan konten acara seperti display motor-motor custom hasil karya builder dari kota setempat dan juga menghadirkan live music untuk menyemarakkan acaranya. Untuk para builder dan custom enthusiast segera siapkan motor custom andalan untuk berpartisipasi pada rangkaian ajang Suryanation Motorland 2017!

comments powered by Disqus

Suryanation Motorland Garage Akan Jangkau 30 Lokasi di Indonesia

notSet

Most Read
Latest News
ART Gandeng Manhart Peformance Untuk Tuning Terbaik di Indonesia
Manhart Performance merupakan rumah modifikasi beken asal Jerman.
12 jam yang lalu    1 picture
V-Kool Heat Tunnel
Mensimulasikan performa kaca film V-Kool.
19 jam yang lalu    1 picture
Colt Diesel Emas di Turnamen Golf Mitsubishi
KTB Berikan hadiah Colt Diesel Emas
20 jam yang lalu    1 picture
Ini Progam Penjualan Piaggio di IIMS 2017
Konsumen bisa mendapatkan paket aksesoris senilai Rp 4 - 7 juta rupiah.
21 jam yang lalu    1 picture
Suzuki Hadirkan Lineup Unggulan di IIMS 2017
Mulai dari Ertiga Diesel hingga Suzuki Ignis menjadi andalan PT SIS di IIMS ...
21 jam yang lalu    1 picture
Autocar Magazine

Edisi: 202 | Edisi Maret 2017