Ulang tahun ke 110, Daihatsu Akan Bawa Kejutan

Daihatsu akan mengeluarkan 110 unit edisi terbatas mobil-mobilnya di GIIAS.

Tahun 2017 merupakan tahun yang spesial bagi Daihatsu karena Daihatsu telah mencapai usia 110 tahun, sebuah perjalanan panjang dari sebuah perusahaan otomotif. Di Indonesia sendiri, Daihatsu pertama kali hadir pada tahun 1962 dengan model terkenalnya yaitu becak motor atau yang biasa disebut Bemo.

Semenjak Daihatsu menjadi perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Toyota per 1 Agustus 2016, Daihatsu ingin di umurnya menua ini memberikan gebrakan baru demi memberikan pelayanan terbaik kepada sahabat Daihatsu.

Dalam merayakan hari jadinya yang ke 110, Daihatsu akan mengadakan program-program seperti free service and maintenance 110 ribu kilometer untuk kurang lebih 1 juta unit kendaraan Daihatsu di seluruh bengkel resmi di Indonesia. Tidak hanya itu saja program rekondisi mobil Daihatsu yang memiliki kilometer tertinggi dan rutin melakukan perawatan kendaraanya di bengkel resmi akan diberikan kepada 110 pemilik kendaraan dengan kriteria seperti di atas.

Kita disini bukan hanya penjual yang menjual lepas kendaraan kami, tapi disini kami keluarga. Rencananya kita akan mengajak 110 keluarga yang memiliki mobil Ertiga dan 110 Ayla untuk saling mengenal lebih dalam lagi dalam suatu acara gathering yang akan dilakukan di Jakarta dan Yogyakarta.”ucap Sudirman MR selaku Presiden Direktur PT. Astra Daihatsu Internasional.

Ada juga hadiah spesial bagi para media, karena nanti di GIIAS 2017 kami akan mengeluarkan sebanyak 110 unit kendaraan edisi spesial dari model Xenia, Terios, Sigra, Luxio, Sirion. Untuk jumlah pastinya dari tiap model kita lihat saja ketika GIIAS nanti.” pungkasnya.

comments powered by Disqus

Ulang tahun ke 110, Daihatsu Akan Bawa Kejutan

notSet

Most Read
Latest News
Ini Spesifikasi Ducati Monster Termurah
Ducati Monster 797 dipersenjatai dengan mesin Desmodue air-cooled L-twin, ...
1 Hari 1 jam yang lalu    1 picture
Mahasiswa Indonesia Siap Berkompetisi di Inggris
Mahasiswa Indonesia siap mengharumkan nama bangsa di kancah kejuaran dunia ...
1 Hari 2 jam yang lalu    1 picture
Membuktikan Fitur Semi Otonomos All New BMW Seri 5
Fitur semi otonomos BMW Seri 5 bisa bekerja dengan baik jika infrastruktur ...
2 hari lalu    1 picture
Pengujian Singkat All New BMW Seri 5
Kami menguji All New BMW Seri 5 di lintasan basah dan juga mini slalom di Jepang
2 hari lalu    1 picture
Honda Modif Contest Siap Hadirkan 1.500 Peserta
Gelaran modifikasi motor Honda dari PT Astra Honda Motor (AHM) ini akan ...
3 hari lalu    1 picture
Autocar Magazine

Edisi: 204 | Mei, 2017